Total Tayangan Halaman

Selasa, 07 Juli 2015

12 Cara Memotivasi Diri untuk Latihan

12 Cara Memotivasi Diri untuk Latihan

Semua orang tahu mengapa kita harus berolahraga: untuk meningkatkan kesehatan, untuk terlihat baik, merasa baik, untuk masuk ke dalam pakaian bagus, untuk membakar lemak, menurunkan berat badan - semua hal yang baik. Namun, kita tidak melakukannya. Bahkan, banyak dari kita hampir tidak bergerak sama sekali. Kami pergi ke mana pun kita harus pergi dan kemudian mencari tempat parkir terdekat; kita mengambil lift bukannya tangga; kita bekerja di depan komputer selama berjam-jam dan kami kemudian pulang dan celepuk di sofa; kita menonton TV terlalu banyak; dan kemudian kita pergi ke tempat tidur.

Aktif kami telah menjadi hobi nasional yang berbahaya. Menurut sebuah studi baru-baru ini lebih dari 120.000 orang dewasa Amerika, semakin kita duduk-duduk, semakin pendek umur rata-rata kami. Hasil penelitian ini dipublikasikan dalam American Journal of Epidemiology memberikan alasan yang sangat baik untuk bangun dan bergerak - hidup lebih lama. Lalu mengapa, kita tidak termotivasi untuk menghabiskan lebih banyak waktu berolahraga?

Tampaknya bahwa kehilangan berat badan, terlihat lebih baik dan merasa lebih baik (belum lagi hidup lebih lama) akan memberikan motivasi yang cukup untuk mendapatkan kita bergerak, tapi menilai dari masalah obesitas kami, mereka tidak. Masalah dengan motivasi adalah bahwa banyak dari kita percaya itu adalah sesuatu yang akan datang kepada kita jika kita menunggu cukup lama - bahwa suatu hari nanti kita akan bangun dan akhirnya ingin berolahraga atau diet. Daripada percaya fantasi ini, mungkin kita akan lebih baik dengan menyadari bahwa motivasi adalah sesuatu yang kita buat, bukan sesuatu yang kita tunggu. Dan sebelum kita dapat menciptakan motivasi untuk melakukan sesuatu, kita perlu komitmen.

Membuat komitmen untuk melakukan sesuatu - latihan lebih, makan sehat, menurunkan berat badan - adalah salah satu prinsip paling mendasar dari kesuksesan. Ketika Anda berkomitmen, Anda membuatnya menjadi prioritas dan tidak peduli apa yang muncul, Anda tidak membuat alasan. Saya melihat ini dalam praktek saya setiap hari. Klien datang ke kantor dan memberitahu saya bahwa mereka benar-benar harus menurunkan berat badan dan sangat berkomitmen untuk melakukan apa pun. Bersama-sama kita datang dengan rencana - rencana yang biasanya meliputi latihan seperti pergi berjalan-jalan selama 30 menit, 3 atau 4 hari per minggu untuk memulai. Saya selalu bertanya, "Pada skala 1-10, seberapa besar komitmen yang Anda untuk menindaklanjuti dengan rencana latihan ini?" Ini tidak biasa untuk mendengar bahwa tingkat komitmen adalah 5 atau 6. Sayangnya, itu tidak banyak komitmen; itu lebih seperti keinginan. Dan ada perbedaan besar antara menjadi komitmen dan menginginkan sesuatu. Ketika Anda hanya menginginkan sesuatu, Anda melakukannya hanya ketika keadaan memungkinkan. Ketika Anda berkomitmen, Anda tidak menerima alasan. Hanya komitmen yang benar mengarah ke hasil yang nyata.

Mulailah hari ini. Tidak peduli seberapa besar atau kecil, membuat komitmen untuk latihan dan menggunakan daftar di bawah ini untuk membantu Anda membuat motivasi. Sudah waktunya untuk bergerak. Anda dapat melakukan ini!

Semua Motivasi yang Anda Perlu Hit Gym (http://dailyzenlist.com/post/84926489908/gym-motivation)

1. Tidak peduli seberapa lambat Anda pergi, Anda masih memukul-mukul orang di sofa.

2. Apa yang tampaknya begitu keras sekarang akan suatu hari menjadi hangat Anda up.

3. badan musim panas yang dibuat di musim dingin.

4. Nyeri bersifat sementara. Berhenti berlangsung selamanya.

5. Ketika Anda merasa ingin menyerah, ingatlah berapa banyak orang yang harus membuktikan salah.

6. Fitness bukan tentang menjadi lebih baik dari orang lain; itu tentang menjadi lebih baik dari yang Anda dulu.

7. Lebih baik akan dibahas dalam keringat di gym, daripada tertutup pakaian di pantai.

8. Apakah saat ini apa yang orang lain tidak akan, sehingga Anda dapat melakukan besok apa yang orang lain tidak bisa.

9. Nyeri bersifat sementara; berhenti merokok berlangsung selamanya.

10. Anda akan ingin menyerah. Tidak.

11. Satu tahun dari sekarang, Anda akan senang Anda mulai hari ini.

12. Saya tidak bisa mengatakan itu akan mudah, tapi saya dapat memberitahu Anda itu akan sia-sia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar