Total Tayangan Halaman

Selasa, 07 Juli 2015

Ketika Harus A Removal Wanita Mulai Stretch Marks, Sebelum Atau Setelah Berat Badan?

Ketika Harus A Removal Wanita Mulai Stretch Marks, Sebelum Atau Setelah Berat Badan?

Wanita yang paling sensitif ketika datang ke stretch mark. Hal ini karena setiap wanita ingin terlihat baik dengan dan tanpa busana. Mereka adalah tanda yang dapat memiliki pengaruh yang besar pada seberapa yakin seorang wanita dan membawa kebutuhan untuk memperlakukan mereka sesegera mungkin. Ada kebingungan tentang apa waktu terbaik untuk menyingkirkan jaringan parut sedap dipandang tersebut. Banyak bertanya-tanya apakah itu sebelum atau setelah penurunan berat badan. Hal ini karena penurunan berat badan adalah salah satu hal yang dapat menyebabkan munculnya garis berbulu berubah warna pada bagian tubuh yang berbeda.

Berat Badan dan Stretch Marks

Bahwa adalah mungkin untuk menyingkirkan tanda menyebabkan dengan peregangan dengan penurunan berat badan, bertahap dan penurunan berat badan terkontrol dengan baik akan memiliki efek yang lebih rendah dengan tanda. Misalnya, ketika Anda kehilangan berat badan melalui diet yang tepat dan berolahraga, menyembuhkan kulit sebagai kalah berlangsung, sehingga sulit bagi tanda berubah warna untuk berkembang. Berolahraga dan diet yang besar dalam menjaga elastisitas kulit yang tepat dan ini sangat mengurangi kemungkinan stretch mark penampilan. Berat badan maka harus dilakukan secara bertahap untuk meminimalkan efek itu dapat memiliki pada kulit.



Sebelum menurunkan berat badan, stretch mark dapat dicegah. Anda dapat mulai menggunakan lotion dan krim yang dirancang untuk membantu dalam pencegahan pembentukan stretch mark. Namun Anda, mungkin perlu menggunakan krim dan lotion sampai Anda telah mencapai berat badan ideal Anda untuk menjaga tanda di teluk. Mereka memikirkan rencana penurunan berat badan yang drastis mungkin mempertimbangkan menurunkan berat badan terlebih dahulu sebelum bekerja pada penghapusan stretch mark.

Waktu yang tepat

Ketika mengobati stretch mark, terutama setelah kehilangan berat badan, penting untuk diingat bahwa mereka memiliki siklus hidup juga. Mereka mulai sebagai berwarna cerah, ungu, dan merah garis. Pada tahap ini mereka dikenal sebagai Striae rubra dan mereka lebih mudah untuk mengobati. Pada saat ini, Anda memiliki banyak pilihan penghapusan yang dapat Anda puas dan menuai hasil yang diinginkan. Dengan melewati waktu, tanda berubah menjadi warna samar, terlihat berwarna putih perak. Mereka disebut Striae alba pada fase ini dan cukup sulit untuk menyingkirkan.

Karena itu, penting untuk mulai bekerja pada masalah segera setelah terbentuk atau ketika tanda berada dalam tahap awal mereka. Dengan begitu banyak pilihan pengobatan yang tersedia, Anda harus menemukan sesuatu yang bekerja terbaik untuk kondisi Anda. Perempuan bisa mulai dengan stretch mark penghapusan segera setelah mereka mulai menunjukkan untuk menghindari gagal upaya yang bisa membuat frustasi. Jika Anda ingin menurunkan berat badan, maka lakukan terlebih dahulu sebelum menggunakan pengobatan topikal atau operasi. Satu juga dapat menggunakan roller kosmetik untuk besi keluar tanda berubah warna. Anda ingin menjaga berat badan baru atau membuat perubahan gaya hidup yang akan membuat masalah kosmetik ini di teluk. Ada berbagai pilihan untuk menyingkirkan stretch mark yang sebagian besar adalah sangat efektif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar