Total Tayangan Halaman

Selasa, 07 Juli 2015

Lanjutan Fat Grafting Prosedur untuk Angkat Butt

Lanjutan Fat Grafting Prosedur untuk Angkat Butt

Individu yang menginginkan sebuah bokong yang menarik, bulat dan berbentuk tegas dapat mempertimbangkan lemak canggih mencangkok prosedur untuk mengangkat pantat. Sebuah lift Brasil pantat melibatkan menggunakan lemak tubuh pasien sendiri untuk menambahkan volume ke pantat. Ini adalah cara alami untuk meningkatkan bokong dan sangat populer untuk alasan yang sama.

Brasil pantat Augmentation - sebuah Prosedur Lanjutan Estetika

Anda adalah calon untuk mengangkat pantat Brasil jika Anda memiliki lemak berlebih di daerah seperti paha, panggul dan pinggul. Sebuah situs donor yang baik akan diputuskan oleh dokter bedah plastik setelah evaluasi hati-hati tubuh Anda. Saat ini, ahli bedah plastik menggunakan teknik sedot lemak invasif minimal untuk mengekstrak kelebihan lemak dari situs donor. Setelah itu, lemak diproses untuk menghilangkan kotoran. Lemak diproses disuntikkan ke daerah tertentu dan pada kedalaman tertentu di bokong untuk meningkatkan volume dan meningkatkan kontur. Posisi untuk penempatan lemak dan jumlah lemak yang akan ditempatkan akan ditentukan oleh dokter bedah. Metode ini sangat aman dan efektif dibandingkan dengan pembesaran implan karena ada benda asing yang dimasukkan ke dalam tubuh. Keuntungan tambahan adalah bahwa daerah donor dipangkas bawah melalui sedot lemak.



Hasil yang sangat baik dan Keuntungan lain

Operasi angkat Butt merupakan pilihan dan memastikan keuntungan maksimum ketika diberikan pada, praktik operasi plastik AAAASF-terakreditasi terpercaya di AS. Anda dapat menemukan praktek seperti di Manhattan, New York, di mana ahli bedah plastik terkemuka fokus pada memberikan yang terbaik hasil memahat tubuh untuk pasien mereka.

Ketika praktek yang tepat dipilih, manfaat yang Anda bisa menikmati meliputi:

Jasa ahli bedah yang terlatih dan ahli
Solusi dipersonalisasi dengan perawatan pasca operasi lengkap
Efek samping minimal
Ketidaknyamanan minimal dan jaringan parut
Penggunaan teknik yang aman dan maju liposuction
Pemulihan lebih cepat
Beberapa penelitian telah dilakukan untuk mengidentifikasi praktik operasi plastik yang tepat. Anda dapat berbicara dengan dokter keluarga Anda dan minta dia / dia untuk merekomendasikan dokter bedah plastik yang baik. Direktori online dan Yellow Pages juga pilihan yang bagus untuk menemukan pusat operasi bedah plastik dan handal. Plastik ulasan bedah, artikel, blog dan testimonial dapat diperiksa. Semua informasi ini dapat digunakan untuk menemukan seorang ahli bedah yang berpengalaman dan terampil dalam operasi angkat pantat. Ini akan memastikan prosedur dan hasil estetika yang menarik yang efektif dan aman.



Butt angkat melalui mencangkok lemak telah menjadi prosedur populer terutama rekening efektivitas dan keamanannya. Dalam fasilitas operasi plastik canggih, ahli bedah menggunakan sistem pencitraan diagnostik TouchView TM untuk penempatan yang lebih akurat dari lemak diproses. Sistem ini memungkinkan ahli bedah untuk melihat secara tepat di mana lemak sedang ditempatkan dan juga jumlah lemak yang disimpan. Memiliki lift Brasil pantat Anda dilakukan di fasilitas operasi plastik terpercaya di New York City dan menikmati hasil terbaik estetika.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar