Total Tayangan Halaman

Sabtu, 04 Juli 2015

Bahaya Kelaparan Mengidam

Bahaya Kelaparan Mengidam

Siapapun yang telah harus berurusan dengan bahaya mengidam kelaparan sebelum mungkin telah bersalah isian diri penuh makanan setelah mereka mendapat tangan mereka pada sesuatu. Ini pada saat-saat tertentu ketika praktis apa pun terdengar menarik dan biasanya beberapa setelah beberapa makanan akan dilemparkan ke dalam mulut kita karena tubuh menjadi kelaparan untuk rezeki.

Inilah sebabnya mengapa itu penting Anda menjaga tubuh Anda dipelihara sepanjang hari sehingga tidak perlu menanggung jangka waktu yang lama dengan apa-apa untuk digunakan sebagai bahan bakar.

Dua kali yang paling umum dari hari ketika orang mungkin berurusan dengan ngidam kelaparan saat sarapan atau makan siang dilewati. Hal ini dapat terjadi karena beberapa alasan, tetapi paling sering itu baik karena kurangnya waktu atau hal-hal yang berlebihan untuk melakukan di tempat kerja.

Terlepas dari alasan, menghindari makanan ini penting akan memaksa tubuh Anda untuk mengeluarkan energi pada waktu perut kosong dan Anda akan segera mendapatkan pengingat dalam bentuk gemuruh di perut Anda dan mungkin sakit kepala.

Meskipun melewatkan makan terdengar tidak bersalah, hasil khas adalah apa yang benar-benar merugikan terutama bagi seseorang yang berkaitan dengan kehilangan berat badan. Biasanya individu kelaparan akan makan berlebihan pada makanan berikutnya. Ini adalah nomor satu alasan mengapa begitu penting untuk menjaga tubuh Anda dipelihara sepanjang hari sehingga hasrat lapar tidak memahami cengkeraman pada Anda.

Sebagai contoh, katakanlah orang yang bangun pukul 6 pagi, melompat sarapan dan tidak akan memiliki kesempatan untuk makan sampai makan siang di siang hari. Jika individu ini terakhir makan makanan di 6:00 malam sebelumnya, yang berarti lebih dari 15 jam telah berlalu sejak bahan bakar apapun telah dimasukkan ke dalam tubuh mereka.

Itu terlalu lama durasi untuk pergi tanpa beberapa jenis makanan dan mengapa mengidam kelaparan orang ini kemungkinan akan mendapatkan lebih baik dari mereka. Dengan kata lain, orang ini mungkin sangat kelaparan, mereka mungkin akan pergi saat makan siang untuk mendapatkan ukuran makanan cepat saji makan jumbo dengan soda besar dan mungkin makanan penutup atau bahkan hamburger tambahan di sisi.

Itu satu Royal rakus lebih 2.000 + kalori yang tidak hanya terlalu banyak untuk satu kali makan tetapi sebenarnya terlalu banyak makanan untuk satu hari.

Ini adalah salah satu dari bahaya kelaparan dan mengidam mengapa sangat penting Anda menjaga tubuh Anda dipelihara sepanjang hari sehingga tidak pernah harus pergi ke jenis modus panik.

Pikirkan terakhir kali Anda melewatkan makan dan kemudian apa yang terjadi ketika Anda datang di makanan. Apakah Anda berakhir chowing turun, makan jauh lebih banyak daripada yang Anda tahu Anda harus?

Jangan menempatkan diri dalam situasi seperti ini. Selain memaksa diri Anda untuk menderita melalui rasa lapar dan sakit kepala, tapi Anda mungkin akan hal-hal terlalu banyak makanan / minuman ke dalam tubuh Anda ketika Anda makan.

Meluangkan waktu untuk makan sarapan dan berkemas makan siang perjalanan untuk mengambil dengan Anda untuk bekerja. Jangan lupa untuk menyertakan satu atau dua camilan sehat juga. Kecil 100-200 kalori makanan ringan adalah cara sempurna untuk menjaga tubuh Anda dipelihara sehingga rasa lapar tidak pernah diatur dalam. Cobalah dan makan makanan ringan yang sehat (tidak soda dan chip) di antara waktu makan dan Anda akan menemukan bahwa Anda tidak akan harus memberikan menjadi orang-orang mengidam kelaparan dan makan terlalu banyak makanan di satu duduk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar