Total Tayangan Halaman

Selasa, 07 Juli 2015

Membatasi Karbohidrat Anda - Benarkah?

Membatasi Karbohidrat Anda - Benarkah?

Seberapa sering kita mendengar "Saya Rendah Carb- Tinggi Protein diet" atau "Saya tidak memiliki karbohidrat untuk makan malam" atau "Karbohidrat begitu penggemukan tidak?" atau Seberapa sering kita membaca artikel yang begitu kategoris menyatakan bahwa Karbohidrat adalah apa yang membuat kita rentan terhadap obesitas sentral, diabetes, dll?

Bagaimana nyaman itu untuk menyalahkan KARBOHIDRAT dan lupa untuk melihat gaya hidup kita - Maksudku, fakta bahwa kami begitu sibuk membunuh waktu di kursi santai kami atau sofa atau kursi kantor atau di kursi mobil kami - kami sangat sibuk stres lebih isu-isu yang benar-benar peduli berkat atau bahkan menghabiskan malam tanpa tidur berpesta & minum atau menonton film atau agama menyelesaikan tugas di 'menit terakhir'. Oh! Tapi semua ini tidak apa-apa !! Tapi kita perlu memotong karbohidrat .. Hindari nasi dan kemudian semua akan baik. Dan kita akan ajaib tipis. Apakah kita menemukan Cinderella ibu peri? Dan jika kita tidak maka mari kita hadapi beberapa fakta !!

Mari kita mulai dengan mempertimbangkan Kimia Karbohidrat - apa yang karbohidrat - ketika dipecah ke dasar karbohidrat adalah kombinasi dari karbon, hidrogen dan molekul oksigen. Sekarang tergantung pada seberapa longgar atau kompak mereka terikat bersama-sama melakukan mereka menjadi karbohidrat sederhana atau karbohidrat kompleks. Dan ya - tubuh kita membutuhkan keduanya!

Kami menemukan ini karbohidrat sederhana dalam semua buah-buahan dan karbohidrat kompleks di seluruh butir termasuk beras, dals / pulsa dan lentil. Ini adalah makanan alami. Sekarang makanan olahan seperti kue, biskuit, pizza, roti, es krim, cokelat juga karbohidrat, tetapi ini tidak benar-benar kompleks karena ini diproses dan disempurnakan (yaitu Serat dari biji-bijian telah benar-benar terkelupas dan juga memiliki banyak ditambahkan gula pasir). Dan ya, ini adalah karbohidrat yang kita butuhkan untuk membatasi karena mereka datang dengan bagian mereka dari sangat populer trans-lemak, sodium, pengawet, tambah warna dan emulsifier. Mereka tidak hanya blok, congest, menyumbat arteri dan tersedak kami, mereka juga meningkatkan tekanan darah, menyebabkan perubahan suasana hati dan YES, menambah ketebalan kami - Central Obesitas. Jadi, ketika terlibat dalam makanan seperti membatasi untuk seminggu sekali dan sebaiknya sebelum matahari terbenam, karena pada saat itulah sistem pencernaan kita masih dalam 'mode aktif'.

((Saya jadi tergoda untuk menulis tentang makanan penutup di sini juga, tapi saya pikir saya akan meninggalkan itu untuk pos lain & menempel Karbohidrat saya di sini!))

Apakah Anda tahu bahwa biji-bijian kami seperti beras, gandum, jowar, ragi, bajra, dan berbagai dals dan buah-buahan yang kita konsumsi menyediakan tubuh kita bukan hanya dengan memberikan energi karbohidrat [atau kalori memberikan karbohidrat;), harap Anda ingat bahwa kalori adalah apa-apa kecuali unit energi ... dan juga sarat dengan asam lemak esensial, asam amino, serat yang tinggi, vitamin B yang larut dalam air dan banyak mineral mikro seperti selenium, seng, kromium dan banyak nutrisi penting lainnya.

Bukankah ini resep dokter kami untuk menjaga generasi muda kita dan vitalitas ... untuk meningkatkan kekebalan kita ... untuk membantu menurunkan tekanan darah? Hal ini pada gilirannya meningkat peristaltik, meningkatkan pembakaran lemak dan dengan demikian menyebabkan garis pinggang ramping dan pasti jantung yang lebih sehat. Membatasi karbohidrat Anda mengurangi kemampuan tubuh Anda untuk membakar lemak secara alami. Kunci kesuksesan adalah Moderasi. Perhatikan kuantitas. Apa pun lebih buruk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar